July 30, 2006

Yang tercantik

Pertama kali kita bertemu pandang
aku tak mengenal siapa kamu

Pertama kali kau sentuh
Aku tak mengerti arti dari usapan mu

Pertama kali aku mendengar suaramu
Aku tak mengerti arti dari KATA CINTA mu

Kau adalah PEREMPUAN yang pertama kali hadir dalam hidup Ku

Perempuan CANTIK.............
Berapa sekarang USIA mu......
MAsih HITAM kah rambut indah mu.....
Masih HALUS kah kulit putih mu

Perempuan CANTIK...........
Kau selalu cantik untuk Ku.......

Perempuan CANTIK........
TERIMA KASIH untuk KASIH mu

Perempuan CANTIK.........
TERTAWA lach selalu untuk Ku

Perempuan CANTIK.......
Tunggu aku untuk PULANG ke dalam PELUK mu

Aku rindu akan KAMU
Perempuan CANTIK

KECANTIKAN mu tak dapat di ganti oleh yg LAIN
KARENA kau adalah IBU ku yang TERCANTIK


No comments: