July 15, 2006

Udah sembuh

Hehehehehe................ bagus juga klo bisa libur dari kerja part time jadi nya da waktu tuk otak atik si kompor jelek satu ini. Kemarin malam ajak si jelek gw yg No 2, ke tempat jual spare part kompor. TEnggok harga sana sini ternyata malah di anjur kan sama sales nya untuk beli yg baru saja kt nya lbh ekonomis.Ekonomis pale lo....... Klo mao beli yg baru mach udah ga usah gw tahan sampe detik terakhir lach.

Ujung-ujung nya pulang kerumah dengan HATI dongkol ....................... Bongkar kompor dech. untung kmrn hari jumat gw bawa seua peralatan perang dari pabrik . Ga tau nya ada kabel yg putus ....................Hahahahahaha................... setelah di gosok semua papan yg ada di cek lagi kabel yg bergelantungan lalu gw pasang lagi yg baru OBAT anti HAMA yg boleh gw pinjem dari teman....................... ASTAGA. bisa jalan dengan agak MULUS dech kompor nya walau si TIKUS nya masih sering ngadat sering mampir di pojok dan ga mau keluar lagi .

Angin TOPAN yg masuk ke sini tak SESEram berita di TV, Gw pikir pasti bisa libur dech di jumat pagi malah ga tau ny ga lbur.............. Paling sebel sama BERITA laporn CUACA sini ga pernah PAS dengan yg terjadi.

Kemarin malam sempat juga jalan nyari KOMIK baru :D................... gni gw juga termasuk penggemar komik. beli lanjutan TSUBASA y no 14. .... lirik kanan kiri gw beli juga DEATH NOTE huahahahahaha...... puas juga baca nya klo di pikir enak baca DEATH NOTE soalnya agak sedikit misteri yach :D..................... Klo bener ada buku nya gw juga mau punya satu DEATH NOTE................ Biar semua yg ISENG sama gw , GW tulis disana NAMA nya .................Hahahahahaha.

Jumat kemarin juga hari yg menyenangkan , pulang kerja jam 7 malam liat berita TV ttg akhir dri TOPAN di seluruh propinsi TIAWAN. Sekitar jam 7.30 pm HP bunyi....................tulalit.....tulalit.bipppppppppppp...................... ' Hello Dear still remember me?' AStaga SI JELEK satu ini masih bisa inget HP gw walau udah jauh di ITALY. Terang saja ingat sama elo DODOLssssssssssssssssss, palagi kan janjian mo plg ke indo and lo jg mo ikut gw ke jkrt tengok keluarga gw. Walau cuma JANJI di MULUT ,tetep saja gw percaya ga da salah nya tetap percaya walau tau kemungkinan untuk itu ga sampe 50 %.

SAtu minggu ini CAPAI sekali............ Banyak monitor yg harus di bongkar mana GEDE ukurna nya.. Hehehehe ada yg BERNIAT beli TV ukuran 32 ga?............... murah loch hanya seharga 30 rebu NT......... lom termasuk ongkos kirim loch . Gw aja mao bawa satu plg indo buat main PS enak banget yach :))..................

Waduh GILA.. hari ini posting nya panjang banget yach...................Hehehehe soal nya lo di rumah kan waktu untuk posting nya banyak ga seperti di kantor cuma 15 menit.

BAntu DOA yach untuk GW biar tahun ini bisa plg kampung ,MOga-moga klo da rejeki lebih bulan SEPTEMBER mo pulang lach............. KAngen sama suasana INDONESIA

No comments: