July 30, 2006

Iri

Iri hati ku bila melihat kau dan Dia
Kau begitu halus nya melayani DIA

Iri hati ku bila melihat GAYA nya
Selalu saja bisa membuat kau tertawa dengan MANJA

Iri hati ku bila mengingat betapa KAU dekat dengan nya
Aku ingin seperti Dia

Dia Ayah ku ,dan kau Ibu ku
Aku ingin seperti KAlian

Hidup penuh dengan KASIH SAYANG
Aku ingin mengucap kata
Aku IRI dengan CERITA CINTA KALIAN

Melihat hari yang terlewat sepertinya HIDUP sendiri itu menyedih kan?......atau sepertinya ?.....ENTAHLAH......hanya saja ingin PULA melewatkan HARI seperti Papa dan Mama walau sering bertengkar tapi MEreka saling memahami isi HATI masing-masing.

Dari kecil hingga sekarang apa sech yg tak pernah di dengar dan di lihat tentang KALIAN?........Mulai dari saat papa KEHILANGAN pekerjaan dan MAMA yg memulai untuk menghidupi anak=anak nya.

Lalu Papa mulai bekerja kembali dan mama tetap saja membantu dgn tangan untuk mencukupi kehidupan kami. DAn sekarang kalian sudah SETUA ini......dan tetap saja BERSAMA melewati HARI..........SALUT untuk CERITA KASIH kalian.......walau ku ingat kalian pernah SALING mencaci maki dan itu ku tahu kalian juga TERSAKITI oleh perkataan SENDIRI.

YANG PASTI!!!!!!!!!!
Aku juga akan punya CERITA KASIH yg ABADI seperti kalian NANTI !!!!!!!

No comments: