July 27, 2006

BOsan dgn KERJA an?

Wuach.......... lama ga temu sama anak satu ini hampir 3 tahun klo ga salah hitung. kita sech ga pernahtemu langsung cuma di CHAT YM saja......( jadi inget waktu sedang BEBAS nya mencaci maki anak room chat)

Luth Kuliah di jerman ambil programming klo ga salah.dan waktu kita kan beda jauh sekali........klo dulu bisa chat tengah malam yach karena dulu kerjaan gw a sprt sekarang.......... beda JAUH.....

Dia kmrn OL and menyapa............' Blue........... lama ga OL kemn saja........ '
Gw jawab santai sedang MENIKMATI HIDUP.......... ( hehehehehehe gaya gw keren yach MENIKMATI HIDUP padahal...........ASLI ENJOY soal nya gw asli menikmati apa yg gw makan apa yg gw kerjain termasuk 'BERCINTA' gw menikmati bngt dech .Heheheheheh )

KErjaan gw tuch service LCD monitor......... mulai dari aal test mpe selesai sprt baru lagi :D.....lagian kalian klo beli MONITOR kan ga mungkin bongkar kerangkanya tuk LIAT PANEL asli nya.........:D

BEsok pagi da rencana mo gw FOTO semua cara kerja gw menbongkar 1 PANEL dan apa saja yg gw kerjakan dgn PENYAKIT mereka......sebuah PEKERJAAN yg ga bisa gw DAPAT di INDONESIA negeri ku tercinta.............. HIKSSSSSSSS ..................sedih nya bila ingat di INDO jadi pengangguran...........

So.............. wait for next days.........to SEE what im doing with my DAY.......
Hehehehehe.......... buat yg baca......... HARAP siapkan DIGICAM kaian tuk jepret2 apa yg kalian kerjakan setiap hari.........Hehehehehe..... pengen tahu saja ......apakah yg kalian kerjakan BISA MEMBOSANKAN?..........

No comments: