July 27, 2006

Dia di panggil perempuan

Aku............ seorang wanita
YA. betul aku WANITA tapi aku juga Perempuan

Aku ingin jadi perempuan yang kau manja
Jadi perempuan yang kau elus lembut dan kau cumbu dengan CINTA mu

Aku tak ingin jadi WANITA mu
Wanita itu terlalu KERAS untuk jadi panggilan ku

Aku ingin jadi perempuan Mu
Perempuan yang selalu ada untuk merasakan CINTA mu

Aku perempuan yang ingin selalu BERCINTA dengan mu
Ingin selalu merasakan desah nafas dan peluk mu

PAnggil aku dengan sebutan PEREMPUAN
Karena aku ingin hilang dalam lembut kecup bibir mu yang penuh GAIRAH CINTA


Aku ingin jadi SEORANG PEREMPUAN


Kata-kata itu pernah di ucap seorang WANITA yang merasa LELAH dengan HIDUP nya dan gw merasa dia terlalu manis tuk di LUKAI.............

Jangan sdih manis....masih banyak LAKI_LAKI yang suatu hari memandang mu sebagai SEORANG PEREMPUAN.............bukan WANITA !!!!!!!!!!!

No comments: