July 23, 2006

TOPAN lagi...........

Heran kenapa setiap bulan 7 - 8 di taiwan kok banyak banget yg namanya ANGIN TOPAN. Klo ikutin hitungan tanggal kalender CINA...... BEsok-besok itu sudah masuk ke dalam bulan yang SEREM.......... ( HEHEHEHE).....BUlan depan sembahyang CHENG BENG........Kata cerita bulan ini PINTU NERAKA di bka 1 bulan penuh.makanya banyak 'Teman baik' jalan-jalan istirahat keluar dari NERAKA.

Waduh ............kok bisa-bisa nya CUACA di sambungkan dgn acar sprt ini?......... tapi ga boleh ga percaya loch...........( ga baik klo ga percaya....sebab nya klo ga percaya ...itu arti nya..........APA yach? arti nya .....hahahahahahaha...............gi DODOLZzzz)

Panas banget di kamar ....ga da yg dingin untuk gw minum.soal nya walau pans gimn gw tetap minum air hangat ........ ga cocok gw klo minum air ES........minum dikit air ES langsung PILEK (maklum anak kampung).BIcara soal panas........... di INDO walau panas jg ga sepanas sini ........disini angin saja PANAS...ga sepeerti di NEGERI ku tercinta.ANGIN na SEMILIR........duduk di teras aja sejuk......... angin nya bikin ngantuk,klo disini......... AMIT-amit dech.......... mana berani gw angin2an .bisa KERING KERONTANG dech...........( berat badan 46Kg tinggi 160 ........ENTENG banget yach.klo ketiup angin melayang..........mana KULIT makin GESENG..........HUahahahaha........ kata ade gw 'lo mirip tai KERING dech klo HITM DIKIT LAGI' ............SALAN...............huahahahahahha).

Kemarin da DL YM lagi di kompy......lama juga ga OL tengah malam....BAru juga OL langsung di BUZZZZZZZZ..............( Hahahahaha........ kali ini udah tahan banting....ga DC walau di BUZZZZzzz) "Wuach........ kemn aja lo JELEK" Heran kenapa kemana gw pergi selalu di tanya sprt ini yach......." JELEK.masih nafas LO" Ato sprt ini " OM............... masih suka sama Blue ga" Hehehehehe..parah klo masuk ke YM yg tanya kok org GILA semua yach.........apa karena da waktu gw juga GILA?.......... yg di maksud Blue itu ..........ya'blue' yg itu.........HUahahahahaha...... tengah malam di musim panas malah di tanya ttg 'YANG ITU' terang saja gw jawab...... SUKA !!!!!!!!!!!!!........cuma............ in REAL Baby......not in here !!!!!!!

BUzzzzzzz............... klo sambung ke masalah 'YANG ITU'.... klo ga salah da ORANG JELEK yg gi asik pacaran ma YAYANG nya yg baru dtg dari JOGJA yach............. Inget2 jangan terlalu PANAS yach Den..............Huahahahaha.........Seneng banget gw klo mencaci org satu ini..........JANGAN takut den ,gw klo pulang pasti bawa banyak OLEH-oleh tuk elo.........1 hari gw simpan 1 oleh-oleh untuk elo ...........SPESIAL tiap pagi gw simpan tuk elo.......

Kaya nya ada juga yang gi asik jalan di pantai KUTA............(gw gi pasang GAYA berpikir ttg pantai KUTA yg SEJUK dgn angin nya)..........Wuah............enak banget yach.....MOga-moga BAGASI nya ga ketinggalan lagi yach!

YAng gw ingat baru juga MINGGU kemarin lewat sekarang udah ganti MINGGU yang baru...........CEPAT sekali kau berlalu SANG WAKTU.......dan aku terenggah mengejar langkah Mu.......

Happy day for ALL
Moga hari nya INDAH yach
MUAchhhhhhhhhhhh................... yang jelek pada minggir yach...yg cakep jgn pada lari !!!!!!

No comments: