July 29, 2006

HANCUR...............

Hari ini hasil kerja gw hancur..karena salah LASER......... hehehehe....abis nya susah bngt klo gi kerja sambil trima tlp sambil hitung garis line yg harus gw LASER........

Bayangin 1 hari aja lom tentu gw kelar 1 PANEL..... boss bilang klo lo bisa kelar 2 PENAL aja 1 hari gw udah UNTUNG BESAR dech......tapi kerja nambal LEAD di atas KACA kan susah bngt BOSS!!!!!!

Cara kerja :
1. test ulang di garis ke berapa dan TAB ke berapa yg rusak.

2. cara hitung nya.........lihat ukuran PIXEL panel......dan jumlah LEAD di TAB IC....Jumlah pixel di bagi jujmlah TAB lalu di kali 3 tau knp di kali 3?....... karena 1 garis yg numcul merupakan hasil dari 1 garis RED.1 garis GRENN dan 1 garis BLUE.

3. lalu angkat TAB yg rusak .bersihkan kaca dan periksa di bawah microskop tuk liat LEAD mana yg HANCUR

4. setelah di temukan dan yakin bila kaca anda bnr bersih.......teteskan CAIRAN tuk MEMAMBAH ( sorry gw lupa bahasa indo nya :D ) BAGIAN yg hancur

5. di panggang selama 30 menit dgn suhu antara 170-190 ( alat panggang nya RAHASIA )

6. LALU.............. di LASER.........LASER itu untuk membuka JALUR yg SHORT......( Klo ga salah indo bilang nya KONSLET )

7. Selesai LASER.......... ( itu juga klo ga salah TEMBAK :D.sprt siang ini ) BONDING ulang TAb nya

8. TEST lagi........ liat2 apakah HASIL kerja anda BAGUS hari ini.........

Klo di liat2 kerja nya GAMPANG yach......tapi klo di kerjain ntu kerjanya dari pagi jam 8 mpe jam 5 sore loch...... Hehehehehehehe,,,,,,,,,,,,, mpe mata gw berkunang-kunang liat nya. PEngen nya sech..... pasang foto ttg kerja yg gw lakuin......cuma.....lupa bawa CAM dan gw gi malas bawa RANSEL ke t4 kerja......... ( hehehehehe...pegawai plg santai gw..... kerja cuma pake CELANA PENDEK ma Kaos ..........Huuuuuuihhhhhhhh .........KEREN abis dech........ ) KUCEL klo gi kerja abis nya gi SUNTUK bngt ma LEAD yg PUTUS

klo di inget dari dulu gw kerja kok SANTAI bngt yach pakaian nya......cuma wkt mo interview doang......... KINCLONG.bsk2 nya udah dech......... KUCEL....... sekarang kacamata gw berwarna .pake warna COKLAT.......... KEREN habis dech...........klo ga pake yg GELAP warna nya..........MATA gw CAPE bngt.

HAri ini gw cuma ngeLASER tuk nambal LEAD yg rusak........ SENIN bsk gw mo ganti lapisan POLARIZER di atas kaca yg ke gores....... hehehehehe......da yg mau ikut gw kerja ga yach ...... Barang yg gw PESEN udah datang ...........SENIN mo di TEST COCOk ga tuk kaca yg gw pake..... klo kaga....MATI AKU........SALAH KASIH KODE tuk brp DERAJAT POL yg harus di potong ke GW...........PARAH!!!!!!!!

CAPE........... HANCUR DACH........ TULANG RONTOK........ BOBO dulu dech......
Muach........tuk para PEREMPUAN CANTIK dimana saja kalian BERADA

No comments: