December 20, 2004

Ulang Tahun

Berulang tahun.........hari yang setiap tahun di tunggu oleh semua orang,seperti aku juga.Sudah berulang tahun ke berapa?Berapa tahun yang kamu ulang? dan terbuang?.......Pertanyaan ini muncul tiba-tiba,aneh.

Ketika masih kecil dulu betapa senangnya menunggu hari itu,hari Ulang Tahun.karena waktu kita kecil,kita hanya tahu jika hari itu kita mendapat hadiah dan bisa makan makanan yang paling kita suka.

Lalu ketika mulai dewasa?...........ketika mulai mengenal lebih jauh tentang arti kebersamaan?.........Ketika banyak hal yg terjadi dan terlalui?

Kita mulai takut tuk melewati hari itu,Hari Ulang Tahun. Takut karena sudah tahu apa arti dari hari itu. Hari dimana kita tahu dan wajib sadar sejauh mana sudah kita berjalan.Hari dimana kita di ingat kan betapa banyak hal yang terlalui dengan sia-sia.

Selamat Ber Ulang Tahun....................
Semoga di tahun ini di beri sebuah pelajaran baru lagi untuk dingat agar tak di ulang di kemudian hari.Sebuah pelajaran yang di alami dalam 1 tahun ini,semoga memberi arti dalam kehidupan nanti.

Selamat Ber Ulang Tahun..................
Semoga apa yang terjadi di tahun nanti juga lebih berarti dan memberi warna dalam keseharian diri.

Selamat Ber Ulang Tahun.................
Semoga lebih bertambah kekuatan tuk bertemu dengan YANG KUASA.Karena dengan bertambah umur berarti semakin besar kesempatan tuk bertemu dengan DIA.

Sekali lagi..........SELAMAT BERULANG TAHUN..............

No comments: