July 04, 2005

Sibuk........

Pagi ini ada yang indah,ada rasa kangen.PAgi hari jam AM 9.30 telpon kerumah nyari mama sama papa.KAngen canda sama mama ,bicara serius sama papa.Dengar keluhan si sulung dengar rengekan si bungsu.Kangen sama semua.

Jam AM 10.00 Telpon ke PG di korea,kangen karena lama ga temu PG and ga da kabar dari dia di SMS ga da balasan.UNtung hari ini PG da trima telepon,walau lom pernah temu tapi yg nama nya berteman gw berusaha tuk saling beri kabar .KAn sama-sama lagi rantau demi masa depan anak-anak. SEmangat yach PG,untuk gw juga SEMANGAT.

JAm AM 11.00 telpon ke Mas Put,si Mas satu ini tukang jalan-jalan kemaren SMS katanya di BATAM hari ni gw tlp kt nya lagi di Bandara baru balik dari SUrabaya.Kata pertama yang di ucap sama sperti yang gw ucap untuk semua orang yg hari ini di telpon"Kangen".Terakhir temu Mas Put 2 tahun yg lalau yach waktu gw cuti,and sampe hari ini cuma lewat SMS saja beri kabar nya.Salam tuk si Mba yg manis yach Mas Put.

Jam AM 12.00 telpon ke jhon tapi da trima juga,jadi telpon ke Kay. Lama juga ga denger suara Kay,menurut cerita terakhir Kay mo keluar lagi tuk Kuliah di LN. Coba-coba HP nya klosambung berarti masih di INdo,ternyata masih sambung.Bicara punya bicara janji malam ini tuk OL bareng di YAhoo.Tapi gw nya lagi disini =))....................

Jam 12.45 AM telpon ke Joe di Holland. Kira-kira jam segitu pasti udah di rumah baru pulang kerja dia .Soalnya Joe kerja malam,=)) jadi Kalong yach .Obrol sana -sini juga janji mo OL lagi bareng-bareng malam ini.

Ternyata hari ini cuma sibuk telpon sana sini banyak yg di telpon cuma saja yg di telpon ga angkat HP nya. JAdi jangan bilang klo gw ga tlp yach ,Laen kali klo bunyi telpon nya di angkat sapa tau itu yg telpon Wie.

Di baris terakhir.............................

"Miss All Of You............................Coz You Make My Day Full Of Colour

For Annop:
Annop if you see this, i wanna tell u the story of my day today.Today i fell miss all the one in My life including You. Next time i will call u too ,like im calling every one in here today coz i missing them.

No comments: