July 15, 2005

Cerita ttg anak baru

Sudah hampir 2 minggu dua kakak beradik itu bekerja di service station dengan gw.Coba tebak berapa usia nya?.............yg kakak baru berusia 21 tahun seusai dgn adik bungsu gw dan adik nya berusia 19 tahun masih imut. Tapi mereka sudah jadi IBU loch........................SALUT.

Ga sangka yach di usia muda seperti mereka sudah menikah dan punya BABy . Seandai nya di INDONESIA gw ga bakalan KAGET,tapi disini terjadi seperti di INDO juga. DI usia semuda itu menikah bukan sesuatu yg mudah. Karena menikah berarti harus punya TANGGUNG JAWAB yg lebih.

GW termasuk menikah di usia pas2an yach..................di usia 24 thn :D...................termasuk muda ga? Seperti yg gw duga si KK ternyata punya masalah di rumah tangga nya. TAu ga ternyata dia telah menikah selama 7 tahun,yg berarti dia menikah di umur 16 tahun belum tamat SMA malah,terlalu BELIA.

Kata nya RUMAH TANGGA nya sudah rapuh, karena selama HAMIl ke 2 ini sang suami yg jg masih muda punya simpanan CE di luar.DAn ternyata ce itu teman baik nya jg .WELECH.............. kacian bngt, klo diliat anak baru ini sepertinya punya msalah berat, dia sudah sering coba BUNUH DIRI .

GILA......... untuk apa BUNUH DIRI, jangan bodoh ach!!!!!!!!!!!!!!!!

BEsok gw harus ajak tuch anak jalan-jalan biar dia lebih CERIA. Bayangin di usia semuda itu sudah tak berGAIRAh dalam HIDUP.Gw yg sudah TUA aja masih berGAIRAH.........NIKMATi lach HIDUP..........

SEMANGAt lagi ach...............................klo kita semangat berarti ga da yg SUSAh tuk di lewatin ,benar kan?

BTW masih 2 minggu lagi baru bisa weekend ke Green ISLAND, Lama sekali............................ Mana harus penuhin target order dari luar baru bisa dapat weekend dari kantor, NASIB......

Tetap SEMANGAT

1 comment:

Anonymous said...

wah kesyan juga yak. diajak ikutan ngeblog aja :D