September 10, 2004

Terjebak dalam dusta

Dalam beberapa hari ini aku baru tahu mangapa banyak org harus berdusta.Mengapa harus berdusta????? bukan kah ketika berdusta pada org lain berarti kamu mendustai diri mu sendiri. Mengapa harus dusta .Sungguh ga ngerti knp org yg ku sayang mlh berdusta ttg dirinya. Saat ini sungguh ga tahu hrs berkata apa ketika ku coba membela ttg dia di hadapan org banyak,ternyata......dia juga berdusta ttg aku.Aku yg selalu berkata jujur ttg dia,yg selalu menjaga hadir nya dia dalam hariku.Kecewa ku krn dusta nya ,dusta dia ttg dirinya.........Aku juga merasa kecewa bukan krn dusta dia kpd ku .Tapi aku kecewa karena dusta dia kepada dirinya sendiri.

Kata- kata ini ku tulis disini bukan karena aku ingin semua org tahu ttg dusta nya dia kepadaku.Aku ingin semua orang tau betapa tak berguna jika berdusta.Karena dalam dusta....bukan aku atau org lain yg di dustai yg rugi,tetapi diri dia sendiri.

No comments: