September 13, 2004

Bunda..........

Ada rasa rindu tuk memanggil bunda.......
Ada rasa rindu juga tuk mendengar di panggil bunda.......

Hari ini teman bercerita ttg Bunda nya.Dia merasa harus kah dia juga seperti Bunda nya.Bunda nya yang memilih materi dari pada kasih.

Aku cerita pula ttg Bunda ku............ Bunda yang biasa ku panggil "Mama"." Ma....... maaf yach". " Sebel sama Mama"."Benci sama Mama". Semua kata maki juga rindu sering ku ucap di depan Bunda ku,dan dia hanya tersenyum.Dia cuma berkata..........."tunggu lach waktu saat kamu juga jadi Bunda".

Aku saat ini juga jadi Bunda.Bunda dari "Iblis manis" yang membuat aku masih bernafas hari ini." Bunda......................" .Aku suka di panggil Bunda. Ada rasa teduh disana,juga ada rasa cemas.Cemas akan rasa....."Bisa kah aku beri yang terbaik tuk anak-anak ku?"

Mungkin itu pula yang membuat Bunda kawan ku seperti itu.Dia takut jika dia tidak bisa beri yang terbaik tuk anal-anak nya.Seperti aku juga,sungguh takut aku jika anak-anak kurang mendapat yang di inginkan.Sungguh sulit memilih apa yang terbaik untuk orang yg terbaik dalam hidup kita.

Satu kata di akhir halaman ini untuk Bunda ku." Ma..............terima kasih untuk jadi Mama ku,Sungguh tak tahu bagaimana hidup ku jika bukan Mama yang jadi Mama ku".Terima kasih pula tuk TUHAN karena beri dia tuk jadi Mama ku.Tuhan............beri yang terbaik untuk Mama ku, karena Dia .......Aku juga jadi Mama yang terbaik tuk anak-anak ku.

No comments: