September 16, 2004

Kata tak terucap

"Hi................
Lama tak jumpa, harap kau baik saja

Sebenarnya...............
ada banyak kata yang ingin di ucap
Ada banyak harap yang tersekat

Mengapa tak di ucap..........."

Hari ini kata2 itu yang ada dalam pikiran .Di pikir,di rasa
seperti nya kita memang suka berdusta.Kenapa harus berdusta?..................

Ada waktu orang bilang berdusta lach bila itu memang tuk kebaikan.Kebaikan kah yang telah kita lakukan?.Apa benar kita telah melakukan kebaikan dalam dusta ?

Di saat berdusta apa yang di rasa?....... Bahagia?.........Senang?.........atau?

Berterus terang lach tentang apa yang kamu rasa.Walau sakit yang dirasa.Karena sakit yang sekarang dirasa hanya sementara,bukan derita sakit panjang karena hasil dari Dusta.

Aku hari ini juga berdusta.Dusta ku karena ku ingkari kata hati sendiri.Dan dusta itu sudah sering ku jalani.... sampai detik ini.

Sebenar nya ingin sekali aku bertemu dan berkata pada nya.Dimana kamu selama ini? Kamu ingat aku? Kamu rindu aku? Aku rindu kamu...........

Kata itu semua nya hilang......
tersekat dalam kata yg tak terucap.....

No comments: