June 15, 2006

Yang Pertama

Pertama kali aku datang........
Aku datang dengan KEPOLOSAN..........

Pertama kali aku terjatuh........
Aku jatuh karena KEANGKUHAN........

Pertama kali aku memilih..........
Aku memilih dengan MATA TERPEJAM.........

Pertama kali aku melangkah...........
Aku melangkah TANPA TUJUAN............

HArus kah semua yang PERTAMA menjadi KEGAGALAN.................
HARus kah ketika aku pertama kali mencinta juga terhitung sebuah kesalahan.......

SEbuah kesalahan yang mengukir cerita tentang AKU.........
AKu yang tak pernah BERHENTI mengulang kembali "YANG PERTAMA" terjadi

AKu kembali mengulang.............
mengulang............... dan mengulang..........

Karena PERTAMA atau TERAKHIR..........
Cerita HIDUP yang terindah yang ku lakukan dan selalu TERKENANG dan TERULANG

"Aku kembali untuk pertama kali nya jatuh cinta dengan orang yang berbeda dan aku juga kembali untuk mengulang dan menambah luka dan cerita tentang mereka yang lewat dan mengukir CERITA tentang CINTA"

No comments: