June 03, 2006

Lamaran

Seminggu yang lalu bisa di hitung sebagai minggu yang melelahkan. Bosan dengan keseharian yang setiap hari harus di lakukan.SEndiri.selalu sendiri...........

Seminggu yang lalu buat Lamaran untuk pekerjaan baru ................dan hasil nya?... tidak mau achhhh( ga suka sama orang-orang dan kerja nya).

Hari rabu di minggu yang lalu ,masih iseng dengan kesibukan yang KOSONG. Jam 15.20 menit telepon ke indo iseng nyari NONA manis yang baru pulang sekolah .DI rumah gw di indo ,ada 3 NOna cerewet.Nona-nona manis ini ada waktu selalu membuat PULSA telepon gw BANJIR. Setiap habis bicara dengan mereka ada SEDIKIT 'isi' dalam KEKOSONGAN yang gw rasa. TErima kasih NOna-nona Kecil.............

MAsih di hari yang sama , gw telepon ke seseorang yg gw kenal tidak lama tapi terasa DEKAT. Cuma karena dia bisa jadi teman bicara dan bagi cerita.......... Mulai cerita ttg kerja, cerita ttg keluarga atau cerita tentang GW sendiri walau ada waktu ceritanya agak SERAM......... ( BED TIME STORY) .Hehehehe........... CERITA tentang BIRU ( Blue).

Tutttttt............. tutttttttttt..................tuuuuuuuuuuutttttttt............... telepon bunyi sampai putus sendir ga di angkat juga. Telepon lagi achhhhhhhhh.....tuuuuuuutttttttttt...........tuttttttttttttttttt.

"Assalammualaikum............. sedang sibuk Ky?" itu yang pertama gw ucap, dan jawab nya "Wa alaikumsalam................WADuh kok bisa-bisa telepon sech?.

Me:
" iya nech. lama ga ada kabar ttg kamu di YM jg ga da OFF LINE messg"

Ky:
" yang sibuk siapa yach?.............. jadi ga tahun ini pulang indo nya?......... KAngen mo temu kamu kita kan ga pernah sempat temu sejak pertama KENAl "

Me :
" iya yach, insya ALLAh klo da rejeki lebih pasti pulang dech"

Ky:
" Ach. itu kan yang kamu ucapin terus sejak 3 tahun yang lalu... tapi ga pernah terjadi"

Sebenarnya di tahun ke 2 kita kenal ,gw kan pernah pulang ke INDO hanya saja ga berani ketemu kamu ( gw tuch cuma berani di belakang , klo ketemu pasti GEMETERAN) termasuk MACAN KERTAS yach...........

Me:
" Ky............. mo tanya nech boleh ga?"

Ky :
" Boleh ,silahkan lach........ tanya saja"

Me:
"Ky, mo tanya nech sekarang ke kamu........ MAu ga kamu NIKAH sama saya?"

................................... HEning ga da JAWAb dari seberang............... ( terkejut dia nya , seperti gw juga terkejut dengan pertanyaan yang keluar dari MULUT gw )

Ky:
" Ini tanya nya SERIUS atau CANDA?.................."

DI tanya balik seperti itu gw juga ga tau mau kasih penjelasan seperti apa, yang pasti kemarin bertanya ke Ky ,itu lach pertanyaan yang mau gw tanya ke Dia. Dan sampai saat ini saat gw ketik di sini tetap saja ga da JAWAB nya baik di HP atau di off line messg. MEnakutkan kah?.......... gw pikir disaat ini mungkin gw juga perlu DIAM lagi dalam KEKOSONGAN hari gw untuk mencari JAWAB nya.

No comments: