June 27, 2006

Laporan PAGI

Huahahahaha. ternyata ga gw aja yg klo pagi sampe di kantor tujuan UTAMA buka BLOGGER liat2 ada ga ORANG JELEK yang titip pesan ato Ibu- ibu cantik yang tiap pagi repot berdandan MANIS di depan meja nya. PR apa yach..yg gw tau jarang ada yg kasih gw PR..............( sambil liat-liat BLOG nya BUDHIE) . SI Om satu ini paling rajin posting yach .............. ( ikutan org pggl OM ) .

MUlai lach gw dgn PR pertama dari para BLOGGER TOP...............( Jgn ngasih gw PR lagi yach )

4 Job i ever had?
1.Usaha sendiri jadi sales di jkrt itu waktu baru lulus SMA untuk nyari tambahan uang KULIAH crt nya.

2.Usaha sendiri juga di jkrt............. buka konveksi pakaian anak-anak.......... lumayan hasil nya bisa ngasih nyokap jln-jln ke HK

3.Tukang cuci piring di resto di HSINCU............ ( karena gw org GELAP )

4.Tukang service LCD monitor ........... sampe saat ini..........

bener nya msh bnyk yach kerja yg pernah gw kerjaain..cuma klo di tulis ga cukup lach. jadi yg UNIK-unik aja yg gw tulis.

4 placed i lived

1.Jakarta
2.kaoshiung ( Taiwan)
3.Taipei (Taiwan)
4.Hsinchu(Taiwan)

4 Movie i like

1. HArry potter
2.Lord of the ring
3.Superman......... ( sabtu ini mo nonton yg terbaru nya)
4. Film kartun JAPAN ( apa saja kartun nya asal copy dari komik JAPAN )

4TV program i like

1.MTV musik pop da sini and JAPAN
2.DIscovery
3.Travel and living style dr discovery juga
4.Telenovela KOREA ( ga tiap hari sech. klo ga da yg enak di tonton aja ,baru gw tengok)

4best food

1.Masakan nyokap gw.............. ( apa saja yg di masak nyokap pasti gw SUKA )
2.Masakan Japan
3.Masakan Korea
4.PIZZA.............. ( klo gi malas jalan keluar terpaksa dgn senang hati pesan PIZZA)

4sites i visit every days

1.Blog gw sendiri
2.Yahoo....liat email
3. Site para BLOGGER TOP
4.Kompas

4most ever wanted

1.UAng................. huahahahaha.mpe hari ini msh aja gw lom dpt jml target yg gw targetin
2.MUsuh..................Huahahahaha...mpe hari ini gw msh aja lom dpt MUSUH DALAM SELIMUT
3.HIDUP yg panjang........biar gw ada bnyk kesempatan memberi yg terbaik untuk KELUARGA
4.Badan yg KUAT untuk jadi tulang yg KOKOH dan pundak yg BIDANG untuk KELUARGA gw

Akhir nya PR untuk bsk pagi kelar jg........... Aneh jg yach klo di pikir.............. bnyk bngt yg aneh di jawaban PR yg gw buat

No comments: