May 13, 2006

Gadis pertama ku

Hari cepat berlalu ........
Tak terasa sudah lewat hampir 10 tahun yang lalu
10 tahun yang lalu saat pertama tahu akan HADIR mu

Gadis pertama yang ku cinta ...........
Dari awal pertama tahu akan hadir nya........

Gadis ku..........
Hari pertama ku tahu keberadaan mu
KU tak tahu apa yang harus ku katakan padamu

Di tahun pertama aku tahu akan hadir mu
DI tahun ke dua aku mulai bisa menyentuh mu

Di saat ku sentuh kau tersenyum malu
Di saat ku cium memerah wajah mu
Di saat ku peluk dan kau pun tertidur dalam buain ku

Di saat ku marah kau terdiam dan berkata......
"JAngan kau MARAH padaku karena aku sangat mencintai mu"

Di tahun ke tiga aku mulai menjauh dari mu
Di tahun ke empat aku mulai hilang dari HIDUP mu?
DI tahun-tahun yang terlewat aku selalu merindu akan kamu

Gadis pertama ku...........
Maaf aku yang jauh dari mu

Gadis pertama ku.........
JAngan kau merindu akan aku karena itu menyiksa mu
Biarlah rindu itu menjadi titik hujan yg jatuh dan hilang bersama angin

Aku akan pulang untuk memeluk mu
Aku akan pulang untuk melepas rindu mu
Aku akan selalu ada saat kau ingin kan....walau jauh dari jangkauan

Gadis pertama ku............
Kau hasil dari CINTA ku yang DAHULU........

"Teruntuk Annie.......... My little lovely
Tahun ini pasti pulang untuk memeluk Annie erat-erat.......walau harus di lepas karena Kamu sebentar lagi jadi GADIS REMAJA......... MIss U a LOT little Annie.......... Kamu gadis pertama yang ku cinta selalu seumur HIDUP ku. Jangan kau PATAH kan HATi ku..........untuk menerima bahwa suatu hari kau akan jadi MILIK orang lain ..................JAdi lach........GADIS KECIL ku..SELALU !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! "

No comments: