May 12, 2006

Dusta yang terucap

Perempuan itu terdiam.............
Dia mencari jawab dari tanya ku.........

Apa yang kau suka dari dia waktu dahulu?
Apa yang kau tunggu dari dia saat itu?

Perempuan itu menjawab lugu
Aku seorang perempuan dengan mimpi ku sendiri
Aku perempuan yang mencinta dengan cara ku sendiri

Saat ini aku TERBIASA dengan hidup ku ini
Aku tak perlu HADIR nya laki-laki yang ku tunggu waktu dahulu
Aku bisa berdiri dan tak perlu menangis lagi...............

Kata yang di ucap perempuan itu ku dengar waktu yang lalu
Saat ini ku tahu dia masih terluka dan dia BERDUSTA.........

Perempuan itu ingin menangis
Perempuan itu ingin mencari PUNDAK untuk bersandar
Dan dia BERDUSTA untuk menutupi LUKA nya

Perempuan PENDUSTA..........
DUSTA mu membuat ku merasa bersalah

Menangis lach.............
Aku pun ingin menangis untuk DUSTA mu.........
Aku...................

" DAMM FUCKING DAYS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!................. HAte why i write this for U........... SMILE for your life...........

No comments: