June 06, 2007

PERCAYA

'Biep........................ Biep................. '
Siapa sech yang iseng tengah malam kirim SMS ?
Karena sudah terbangun.............. yach di tengok lach isi SMS nya

" CC. udah bobo lom?............ tadi ita tlp ke rumah. Trus mama srh tanya ke CC klo si bungsu da bagi2 cerita ga klo dia gi ngapain sekarang?........... Klo ga salah udah berapa hari ini keluar rumah jam 2 malam. "

BUset............... tengah malam SMS ke gw cuma tanya yg aneh gini ?
Ga tau apa klo gi enak2 nya tidur untung lom MIMPI indah :D............. he he he he he

Klo di pikir.... lucu juga...........
Bayangin.................. GW ma ade gw beda umur jauh bngt klo ga salah ampir 12 THN beda nya. Seingat gw waktu gw seumur dia...... udah kerja nyari DUIT maklum................ klo ga salah ingat juga Umur 13 thn gw udah rajin jalan MALAM :)).............. udah pinter ngerokok juga MINUM :D................ CUMA... gw itu ga pake ngumpet2 di belakang ORTU............... santai aja gw ngerokok di DEPAN ORTU.

JElas sampe sekarang................ ORTU ntu santai aja sama apa yg mo GW lakuin. karena GW ga suka ngumpet2 dan GA BAKAL GW NYESEL sama apa yg gw lakuin................ IT"S MY CHOICE.

NYokap pernah.............. mpe ngerante gw di PAGAR rumah cuma karena...GW GILA bngt klo mo jln keluar MALAM . Trus GW bilang aja............SANTAI MOM!!!!!!! GW tau kok sampe mana BATAS an nya .

Klo di ingat UMUR MUDA gitu............... pengen juga kita balik ke masa SE umur an itu............. ANAK co mach klo keluar malam itu AMAN lach............ JADi MAma santai saja lach........... itu yg gw ucap di TLP ke esokan hari nya .


JADI. PERCAYA lach................... beri KEPERCAYAAN
Klo ga bisa di PERCAYA........ yg rugi kan dia sendiri................. HILANG KEPERCAYAAN

Yang pasti................. TAHU BATAS
MEMBATASI DIRI

No comments: