November 12, 2006

WHO ARE YOU?

"Salam................
Bagiamana hari anda? baik? sehat ? Salam kenal"

"Apa pekerjaan anda? Hobi anda? berkeluarga kah? kepercayaan nya apa?"

Itu semua cuma sepenggal basa-basi yg di ucap saat pertama kenal seseorang. Hari ini seorang kenalan baru bertanya seperti itu kembali dan aku juga menjawab seperti yg dia tanya kan dan balik bertanya sperti yg dia tanya.

Berbasa-basi......................

Berapa banyak "KAWAN" yang tetap ku hubungi sepertinya tidak memulai percakapaan sperti di atas.dan aku sendiri juga tidak suka berbasa-basi............... bertanya seribu satu macam tentang HIDUP nya. Apa yang perlu kamu tahu tentang HIDUP KAWAN BARU mu?Kau ingin berkawan dengan dia bukan?............. jadi.............. KENALI dia perlahan............ dan kamu akan tahu SIAPA KAWAN mu tanpa kamu bertanya karena DIA AKAN BERCERITA.

Atau itu hanya karena diri kita sendiri?..............KEINGIN TAHUAN seorang MANUSIA? DI ketahui pasti semua ORANG pasti punya rasa INGIN TAHU............ Tapi belum tentu SEMUA ORANG INGIN DI KETAHUI.

Seperti aku............ TIDAK INGIN DI KETAHUI !!!!!!!!
Siapa aku?.............WHO ARE YOU?

AKU?..........................just NOTHING
Aku?........................... sebuah kekosongan DIRI yang mencari....................cari dan terus mencari untuk MEMENUHI...............ARTI SEBUAH JATI DIRI

Semangat untuk semua para PEJUANG HIDUP.........

1 comment:

Anonymous said...

eh elo tinggal dimana ?
Nama lengkap elo siapa ?
Kerja nya dimana ?

Wakaka... jangan2 elo bosan juga gue tanya2 gitu yah hihihi