November 19, 2006

Aku..........

Sudah seminggu ini .................hati sedang KACAU.Entah karena pekerjaan yang tidak pernah beres atau karena hal lain.Banyak hal menjadi kacau jauh dari rencana,entah untuk hidup gw sendiri atau untuk orang lain.

Waktu pulang kemarin ada ORANG TUA yang berkata..............'Kamu harus BERUBAH.......... itu untuk kebaikan kamu sendiri ' . Aku?............... berubah............. tentu saja aku berubah...........dan sebenar nya bukan berubah BAIK tetapi semakin BURUK.

Dari luar...mungkin tidak di sangka bila AKU ini seorang yang tidak SANTUN.......... tidak bisa menahan cara BICARA walau kepada ORANG TUA SENDIRI , itulah..................... AKU. Seorang yang PENUH dengan KESOMBONGAN HATI, dan itu TIDAK BERUBAH malah BERTAMBAH TINGGI HATI.

Kenapa?.................. MENGAPA?............. Wajar bila aku TINGGI HATI?........... ATAU ..........entah?.......... PERSETAN dengan omong kosong orang tentang hidup ku. Apa yang MEREKA tahu tentang yang aku lalui HINGGA HARI INI?

Hari ini telepon ke rumah dan apa yang terjadi?............... selalu saja bertengkar tentang HAL KECIL. Padahal bila tidak SALAH hari jumat sore kemarin............ dengan terisak-isak ku telepon papa hanya untuk berkata' AKU INGIN PULANG' .Dan hari ini?.............. bertengkar dengan papa hanya karena aku terlalu SOMBONG dengan ke HEBATAN ku.


DAMM!!!!!!!!!!!!!!!! its a GOOD weekend in this MONTH.

PS :

Pa................. maaf untuk pertengkaran hari ini..........walau tahu bila papa tak pernah membaca tentang harian ku ini...........AND NO ONE KNOW about the TRUE ME in here. JUST wanna SAY................... SORRY!!!!!!!!

No comments: