March 04, 2006

Terhenti

Berapa lama terhenti dari ketik mengetik disini? Lama juga sech sejak tahun lalu. Kenapa berhenti ? Apa yang terjadi? Atau tak ada peristiwa yg terjadi?

Terhenti karena ............. seperti nya setiap hari selalu saja mengulang hal yang sama.Mengulang kebodohan ? atau karena sudah BIASA? JADi ingat lagu " Aku tak BIASA"

Aku terbiasa tidur jam 9 malam dan bangun jam 6 pagi tanpa bunyi weker
Aku terbiasa makan roti bakar selai coklat berteman teh susu panas
Aku terbiasa makan siang dgn semangkok mie dan sambal
Aku terbiasa makan malam dgn 1 apel dan segelas susu sebelum jam 8 malam
Aku terbiasa tidur dgn memeluk Joseph dan mengucap 'Ilove baby.have a nice dream!'

Ada yang terbiasa ku lakukan pula dalam keseharian ku yang lain

Aku terbiasa krm SMS ke no tertentu untuk bilang ' Morning............moga harinya INdah'
Aku terbiasa pula rindu akan RUMAH di jkrt
Aku terbiasa pula melewatkan rindu dgn jalan2 keluar bersama joseph ke taman
Aku terbiasa sudah melewatkan hari hanya berdua joseph disini walau sebenarnya itu ada waktu membosankan

Akhir tahun lalu kenal seorang pria romano nama nya dari Italy, Nice GUY. Kencan dengan nya sudah 2 kali ........... Lalu seprtinya ada yang aneh karena ketika ada yg lain dalam keseharian dan harus berbagi waktu dgn yg lain pula selain dgn joseph.

Feel nice when u have sharing time with some romantic GUY.....................

JADi harus kah terhenti di awal atau di akhir jalan?
TErhenti karena sudah TERBIASA dgn kebiasan lama atau terus berjalan ?

1 comment:

Anonymous said...

akhirnya posting lagi, welkambek :)