October 10, 2004

Aku masih ada

Ada yang perih disini
Ada luka yang ku buat sendiri

Ingin ku dekap kau dalam dadaku
Ingin ku raba dan ku sentuh halus kulitmu
Ingin ku cium dan ku resapi..........
Betapa ku rindu akan Manismu

Pertama ada kau dalam hidupku
Ada yang lain dalam hariku

Ingin ku beri semua yang terindah tuk kamu
Ingin ku jadi yang terbaik bagimu

Aku tahu mungkin tak ada aku dalam harimu
Aku yang meningalkanmu dalam sepi masa kecilmu
Aku yang sampai hari ini masih berpikir ttg kamu
Aku yang membuat kau hadir dalam hari ku

Bila dapat ku ubah jalan ini.........
Ingin ku ulang hari dulu.......
Hari dimana kau ucap kata pertama tentang aku

Manis...........
Aku........bunda mu
Dalam keseharian ku ........
Ku coba beri semua yang terindah tuk kamu

Cobalah walau tak ingin ku paksa
beri aku rasa bahwa "Aku masih ada........"

No comments: