September 16, 2006

JALAN BARU

Waduh................. lama ga posting....... lagi pula lagi siap-siap mo MUDIK.Hehehehe................ akhirnya sudah ada kepastian tuk PULANG di awal bulan depan. Walau agak pusing dengan kerja dan cuti yg mau di ambil............

Rencana pulang kali ini mudah-mudah lancar sesuai dgn PLAN gw tuk nyari 'JALAN'. Iya............. 'JALAN' tentang gimn lewatin hari klo gw kembali tinggal menetap di JAKARTA. Josh bilang............ 'Yakin nech mo menetap di JAKARTA?..........di JAKARTA kita-kita mo makan apa?. ga da pekerjaan yg bisa di kerjakan?' . Anak gw yg satu ini PALING TAKUT klo gw ga da PENGHASILAN ,karena gw sering ngasih penjelasan klo KITA_KITA BUTUH KERJA UNTUK MELEWATKAN HIDUP.

MOga-moga................... "JALAN" yg mau di cari bisa di TEMUKAN di tengah KEHIDUPAN JAKARTA

No comments: