April 30, 2006

Bersatu nya 2 DUNIA

Sejak bulan yang lalu sudah mulai bekerja di 2 tempat maklum...... untuk urusan MASUKAN di rumah. Klo pagi gw kerja di bagian service LCD Monitor, sedang malam kerja di fast food .......lumayan untuk sekedar cuci mata.

Berhubung kita sebagai Bangsa ASIA yang termasuk RAS paling RAMAH.....dan MURAH SENYUM. GW termasuk salah satu nya lach......... MURAH SENYUM........ ( Tebar pesona) Hahahahahahaha........... berhubung masih banyak yang liat and masih enak di liat.......

Klo ga salah ingat hari kamis kemarin di fastfood ada pasangan yang menarik untuk di liat. Pasangan yang klo di liat oleh pasang MATA sangat mencolok.Karean pasangan itu yang satu orang asli sini yang satu nya orang asli kita .......... YAng aarti nya... perpaduan HITAM dan PUTIH. Sekarang banyak juga para TKW yang menikah disini ,bila di lihat dari perkembangan meningkat nya jumlah para ibu yang mengunjungi TOKO INDONESIA dan kebanyakan sudah menikah disini.........GIni-gini agak rajin jg gw nyari SAMBEL GORENG PETE!!!!!!!

" Datang sudah berapa lama di TAIWAN?" itu yang pertama gw tanya ke Dia sambil melirik SUAMI nya .........Hehehehehe......... Kenapa kok mau saja si Non yang klo di liat ga jelek-jelek banget sech KAWIN sama MAHLUK yang MODEL begini?.........

"Saya sudah mau 3 tahun di sini ,Kak. Klo Kakak berapa lama disini? " Waduh di tanya malah balik tanya....JAwab gw santai saja ga lama kok cuma 9tahun.cuma gw kan bolak balik ga FULL 9 thn lach..... GILA klo lama tinggal disini takut juga nanti jadi kaya orang sini........GILA KERJA........ tapi TIDAK JADI KAYA juga ....Hehehehehehe........

Nama nya NIsa anak baru 2 tahun lebih....... Hehehehe. lengkap gw tanya nya .maklum sambil antar MENU gw bolak balik tanya-tanya ke dia ... Tidak disangka esok nya waktu gw gi asik-asik nya bongkar LCD dia telepon... Di telepon dia bilang tinggal di sini LELAH sekali tak ada waktu istirahat.setiap hari setiap detik yang di pikir cuma BAGAIMANA MENGHASIL KAN UANG ?..

Itu dia.... bisa di bilang yang menikah disini rata-rata.. harus ikut MENANGGUNG BIAYA HIDUP dengan bekerja dan uang yang di hasilkan HARUS di beri kan SEPARUH ke MERTUA ......Weleh.enak bangt yach jadi mertua disini.dapat tambahan dari MENANTU LUAR........ Coba klo menantu nya orang TAIWAN mana BERANI dia GALAK-GALAK......

Tapi jangan salah loch disini ada juga MENANTU LUAR yang GALAK.seperti berita di TV kemarin juga.MENANTU DARI VIETNAM MENYIKSA MERTUA ........berita nya masuk TV .waduh susah juga yach.......gimn agar 2 DUNIA yang berbeda di jadikan satu?......

Ikutan PUSING!!!!!
COba aja liat teman gw yang ISTRI nya asli orang TAIWAN......... hehehehehe..... ga bisa urursan DAPUR tuch ISTRI nya tapi klo urusan RANJANG........ Hahahahahaha.kaga tau juga dech.........Klo di RANJANG jago juga NO COMENT .anak nya pasti SELUSIN...lach anak satu juga dapat nya pake TABUNG di DOKTER........ KASIAN banget lo ......

No comments: