January 23, 2005

0922.......

Aku tahu kau pasti berikan aku semua ke Ego an mu
Aku tahu kau pasti berikan aku semua kejelekan sifat mu
Aku tahu kau ingin berikan aku ini ,berikan aku itu......................
Aku tak mau........................tak mau kau permainkan

Kau juga tahu aku kan berikan kau semua "peringatan"
Kau juga tahu aku kan berikan kau semua "kemanisan"
Kau tahu aku kan berikan ini,berikan itu tuk kamu.......................
Aku tak mau................tak mau kau " kunci"................

0922................aku sayang kamu
adakah kau buka telepon mu?........................
adakah kau lihat pesan ku untuk kamu?.........................
Adakah aku dalam ingat mu?...............................

0922..........................aku sayang kamu
ingat- ingat lach tentang aku.........................
sampai hati mu menutup telepon ku........................

0922.........................aku sayang kamu
ku lihat layar monitor ......................tak ada balasan berita dari kamu
harus kah ku hapus pesan untuk mu?...........................
atau harus ku hapus pula ingatan tentang kamu...............................

No comments: